Kondisi Terkini Baim Wong Usai Alami Kecelakaan Tunggal

Baim Wong
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis Tanah Air Baim Wong sempat mengalami kecelakaan tunggal beberapa waktu lalu. Ia mengendarai mobil bersama istri, kedua anaknya serta dua orang lain yang menyertainya. Nahas, mobil yang dikendarai suami Paula Verhoeven itu menabrak tembok pembatas salah satu pusat perbelanjaan.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Akibat kecelakaan tersebut, mobil yang merupakan hadiah dari sang istri, Paula Verhoeven rusak di bagian depan. Melalui kanal YouTube Baim Wong, keduanya membagikan kabar tak sedap tersebut.

Saat itu, Paula Verheoven duduk di kursi penumpang dengan kedua anaknya yang turut ikut di dalam mobil. Setelah dari pusat perbelanjaan, keluarga itu memutuskan pulang. Namun, mobil yang dikendarai Baim Wong untuk keluar pusat perbelanjaan itu tak sengaja menabrak tembok pembatas.

Cerita Sopir Bus Rombongan Pelajar Depok Detik-detik Kecelakaan Maut di Ciater

"Aduh, nabrak lagi tuh," kata pemilik nama Muhammad Ibrahim itu sambil memperlihatkan bagian mobilnya yang ringsek, dikutip VIVA, Selasa 17 November 2023.

"Kenceng aku ya? Nabrak apa aku ya?" tanya Baim ke Paula.

Kecelakaan Maut di Ciater Subang, Bus Rombongan SMK Asal Depok Ternyata Tak Layak Jalan

"Tembok. Kenceng banget lho, sampai nggak bisa dibuka (pintu mobilnya). Kenzo aja sampai mental," jawab Paula syok.

Paula yang panik terlihat memeluk anak keduanya, Kenzo. Di pelukan Paula, Kenzo menangis karena kejadian tersebut. Beruntung, tidak ada yang terluka akibat kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title