Alami Kecelakaan Bersama Baim Wong, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarPaula Verhoeven memberi keterangan seputar insiden yang menimpa dirinya dengan sang suami, Baik Wong dimana keduanya bersama kedua anaknya dan beberapa orang lainnya mengalami kecelakaan tunggal.

Baim Wong Berduka atas Wafatnya Dante: Insya Allah Dia Ada di Tempat yang Indah

Diberitakan bahwa Baim Wong sempat menyeruduk tembok pembatas salah satu tempat pembelanjaan terkemuka di Jakarta.

Dalam keterangan yang disampaikan di kawasan Cipulir, Jakarta pada Rabu, 18 Oktober 2023 Paula mengatakan bahwa peristiwa yang dialaminya tidaklah gawat. Dikatakan ibu dua anak itu, musibah yang menimpanya hanyalah hal kecil, cuma nyenggol tembok.

Heboh Foto-foto Yudha Arfandi Bersama Raffi Ahmad dan Baim Wong

"Nggak, cuma nyenggol tembok," kata Paula Verhoeven, menjelaskan bahwa insiden tersebut tidak begitu serius seperti yang mungkin diberitakan sebelumnya.

Paula Verhoeven menceritakan bahwa peristiwa tersebut terjadi karena Baim Wong memacu mobilnya terlalu cepat ketika keluar dari tikungan di area parkiran mal. Kondisi jalur keluar yang cukup curam juga menjadi faktor yang berkontribusi pada kejadian tersebut.

Lebarkan Sayap Bisnis Roti, Baim Wong Bersyukur Sudah Bersertifikat Halal

"Itu lagi di turunan parkiran mal. Kan emang agak curam, terus nyenggol. Pas nikung agak keras gitu," ungkap Paula Verhoeven, menjelaskan detail kejadian tersebut.

Dikabarkan bahwa Paula dan Baim sebenarnya sudah sering ke Mall tersebut. Biasanya mereka memarkir mobilnya di tempat yang sama. Ibu Kiano dan Kenzo itu heran kenapa peristiwa itu terjadi mengingat mereka sudah biasa memarkir kendaraan di tempat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title