Takut Syuting, Ammar Zoni Rela Jadi Ojol

Ammar Zoni
Sumber :
  • Aish TV

VIVA Jabar – Usai bebas dari tahanan, Ammar Zoni mulai muncul di publik. Suami Irish Bella itu hadir di podcast Deddy Corbuzier dan menceritakan pengalamannya selama ia menjadi tahanan karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Ojol Bisa Dapat Barang Elektronik Gratis Tanpa Syarat di Log In Megastore

Selama 7 bulan berada di penjara, tentunya membuat Ammar tidak punya penghasilan. Sementara kebutuhan keluarga terus berjalan. Kini, Ammar mengaku ingin kembali mencari nafkah untuk keluarganya, namun ia mengaku takut untuk menjalani syuting lagi.

Ayah dua anak itu juga mengutarakan alasannya kenapa ia takut untuk syuting. Ternyata faktor lingkungan menjadi penyebabnya. Bahkan, daripada harus syuting Ammar akan lebih memilih menjadi Ojol.

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

"Untuk Irish untuk istri dan anak-anak, kalau bekerja apapun yang bisa jadi pekerjaan mau istilah kasarnya jadi grab pun jadi ya jalanin aja," ujar Ammar Zoni di podcast Deddy Corbuzier, 18 Oktober 2023.

"Ibaratnya gitu kalau harus, karena gue gak mau juga ngeri aja, kalau gue syuting lagi misalkan dalam tanda kutip akan ketemu lingkungan yang kaya begitu," timpal Ammar.

14 Kasus Pencabulan, Aktivis Sebut Disdik Subang Tidak Bekerja

7 bulan mendekam di penjara dan tak memiliki penghasilan untuk menghidupi istri dan kedua anaknya, Ammar Zoni ngaku tak bisa menafkahi Irish Bella hingga terpaksa menyewakan rumah karena tabungannya sudah limit.

"Gue masih bertanggung jawab sampai di bulan ke tiga, dari tabungan gue. Dan setelah itu udah, gue mulai dari nol sekarang. Tabungan abis. 7 bulan gak ngapa-ngapain. Tiga bulan itu gue masih nafkahin, setelah tiga bulan itu gue udah gak sanggup juga kan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title