Dilaporkan dengan Tuduhan Perselingkuhan, Dinar Candy Ancam Lapor Balik

Dinar Candy habiskan ratusan juta untuk hewan Kurban
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarDisc Jockey (DJ) seksi Dinar Candy telah dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Ayu Soraya atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan Ko Apex, lelaki yang menurutnya mengejar-ngejar Dinar.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Seolah tak takut, pemilik nama asli Ai Dinar Miswari itu malah berkoar-koar menyinggung istri Ko Apex. Bahkan, tidak hanya ngomong, Dinar justru mengancam akan melaporkan baik Ayu Soraya apabila tuduhannya tersebut salah.

Tak ciut dengan laporan tersebut, mantan kekasih Ridho Illahi itu ngaku bakal melaporkan balik pihak Ayu karena sudah berkoar-koar di sosial media, dan sempat mengunggah video vulgar Dinar yang sedang vc dengan Ko Apex.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Anak panggung itu di latih skill dan mental untuk menghibur orang, jadi kalau malu-malu ya gakan jadi anak panggung, contoh comedyan harus mampu ngelucu depan org dengan berani bukan dengan malu malu Penyanyi di atas panggung harus tampil merdu dan menghibur tentunya ya pake keberanian," kata Dinar, 18 Oktober 2023.

"Udah lah udah salah laporin banyak gaya curhat sosmed mulu, bagai mana itu delik aduannya, jika tidak terbukti saya lapor balik ya Jangan lupa ITE yg kmren di upload jg," imbuh Dinar bakal laporin Ayu balik.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Sempat dirumorkan nikah siri hingga dicap sebagai pelakor, Dinar Candy sebut jika sosok Ko Apex pengusaha kapal tongkang asal Jambi ini memang pria yang iseng dan genit terhadap semua cewek.

"Cowok, cowok siapa yg nakal ? Apakah anda tidak mengenali cowok itu ? Ke isengan dia Dia sukanya hiburan Sukanya Hura-hura Tebak saja," timpal Dinar.