Kepincut Karina Dinda Lestari, Ini Profil Andy Wahab

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - Ibu Kost
Sumber :
  • Screenshot Postingan Akun TikTok @pecelmediamu

VIVA Jabar - Hampir 2 pekan, warga media sosial (warganet) dihebohkan dengan peristiwa perselingkuhan 2 mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar. Keduanya, Karinda Dinda Lestari (KDL) dan Andy Wahab (AW).

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

Ironinya, KDL dan AW sebenarnya sudah sama-sama memiliki keluarga. Terlebih, KDL pelaku skandal perselingkuhan merupakan istri dari Perwira Polisi, Iptu Alvian Hidayat (AH).

Sontak saja, nama AW keseret jadi perbincangan di hampir semua platform medsos, mulai TikTok, Instagram hingga Twitter (X). Publik pun tetiba mencari informasi tentang AW ini.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Seperti diwartakan sebelumnya, AW diduga telah menyetubuhi KDL layaknya suami-istri. AW tidak lain adalah dokter senior di Universitas Hasanuddin (Unhas), Makasar. 

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Namun, belakangan AW terpaksa harus berurusan dengan Polda Sulsel karena telah dilaporkan suami KDL, Iptu Alvian Hidayat (AH) atas tindakan pidana perzinahan.

Menurut suami KDL, Iptu AH, AW selaku dokter senior kerap memanfaatkan situasi dan kondisi untuk memenuhi hawa nafsunya lewat dokter koas.  

Halaman Selanjutnya
img_title