Selalu Dikaitkan dengan Ketenaran Sule, Ini Tanggapan Putri Delina

Hubungan Nathalie kembali memanas dengan Putri Delina
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Mungkin bagi sebagian orang, selalu dikait-kaitkan dengan kesuksesan orang lain termasuk orang tuanya tidaklah nyaman atau risih. Tapi, tidak demikian dengan Putri Delina. Dia malah bangga dikait-kaitkan dengan sang ayah, Sule.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Hampir dalam setiap kariernya, Putri Delina kerap dikaitkan dengan ketenaran sang ayah. Ternyata hal itu tidak membuat Putri risih.

Putri Delina tak banyak bicara asmara, hanya minta didoakan

Photo :
  • intipseleb.com
Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Ngga dong karena sudah terlahir seperti itu Putri senang aja. Yang pasti Putri akan selalu berkarya dengan cara Putri sendiri," ucapnya di kawasan Kuningan, Jakarta seperti yang dilansir intipseleb pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Di samping itu, Putri Delina mengaku tidak masalah dengan omongan orang-orang yang selalu mengaitkan dirinya dengan Sule. Menurut Putri, itu merupakan hal wajar karena memang dirinya terlahir sebagai anak Sule. Ia mengakui bahwa ayahnya memang populer.

Denny Cagur Siap Bantu Komeng Perjuangkan Hari Komedi Indonesia

"Enggak sih karena mungkin Putri sudah ikhlas dan sudah menerima ya memang ayah Putri seorang artis, komedian mau ke mana pun gimana pun Putri akan terseret dan terbawa," pungkasnya.

Putri Delina

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title