Viral Pertemuan Ariel Noah dan Andika Eks Peterpan, Ternyata Ini yang Dibicarakan

Group Band, Mantan Personel Peterpan (Ariel & Andika)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu, Ariel Noah dan Andika Naliputra eks Peterpan bertemu. Sebelumnya kedua musisi itu nampak terlibat ketegangan satu sama lain perihal gesekan masa lalu sewaktu masih satu band di Peterpan.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Pertemuan keduanya pun menuai sorotan dari warganet utamanya penggemar mereka. Tak hanya itu, banyak yang penasaran apa yang keduanya bicarakan.

Ternyata, Ariel dan Andika membicarakan perihal Peterpan. Hal tersebut dapat dilihat di kanal YouTube Andika.

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

Dalam podcast itu, Andika menyampaikan sebenarnya ia ingin menemui Ariel bahkan sebelum ia hadir di podcast Ferdy Element. Tapi karena jarak yang jauh, ditambah kesibukan akhirnya mantan personel Peterpan itu mengurungkan niatnya.

“Jadi, aku ke sini, seperti temen-temen tahu, membereskan masalah ya. Tapi sebelumnya aku pengen ke sini, pengen silaturahmi sama Ariel, sama yang lain, cuma beda kota satu, jadwalnya mereka sibuk dua. Jadi aku mau ganggu juga gak enak,” ungkap Andika dilansir IntipSeleb dari YouTube pribadi miliknya pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

Ariel sendiri sempat menyinggung sedikit soal masa lalu grup musik Peterpan. Menurutnya, keluarnya Andika kala itu karena kurangnya komunikasi yang baik.

“Akhirnya sempetnya gara-gara kemarin, gara-gara.. enggak, kita tadi udah ngobrol sih, obrolan ya memang waktu 2006 itu kita pisah itu mungkin karena waktu itu lagi panas kali ya. Jadi enggak semuanya itu diomongin seratus persen,” ucap Ariel NOAH.

Halaman Selanjutnya
img_title