Luna Maya Bongkar Sikap Almarhumah Ibu Maxime Bouttier Semasa Sakit

Luna Maya di rumah almarhumah ibu Maxime Bouttier
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Aktris berdarah Bali, Luna Maya tampak ikut berduka atas meninggalnya ibu Maxime Bouttier yakni Hj. Siti Purwanti. Bahkan, dari rumah duka hingga ke lokasi pemakaman, Luna Maya terus setia mendampingi Maxime 

Isi Wasiat Habib Hasan Sebelum Meninggal Dunia

Jenazah ibunda Maxime akhirnya dimakamkan di TPU Jeruk Purut, pada Senin, 15 Januari 2024. Usai prosesi pemakaman itu, Luna Maya akhirnya bisa memberi keterangan pada awak media.

Menurut Luna Maya, ibu dari kekasihnya itu memang sudah lama menderita sakit jantung. Mantan kekasih Ariel Noah itu juga meminta doa untuk Maxime agar diberi keikhlasan atas kepergian ibundanya.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Maxime Bouttier dan Luna Maya

Photo :
  • viva.co.id

"Ibu Siti udah cukup lama sakitnya, sekarang udah gak sakit lagi udah tenang. Mohon doanya supaya Maxime diberi keikhlasan dan ketabahan supaya dia lebih ikhlas merelakan ibunya sudah di tempat yang baik dan gak sakit lagi," ucap Luna Maya di TPU Jeruk Purut.

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

Selanjutnya, Luna Maya mengaku selama ia mengenal almarhumah ibu Maxime itu tidak pernah mengeluh. Bahkan saat ia dirawat di rumah sakit. Siti Purwanti, menurut Luna Maya, bahkan mengaku tidak sakit apapun.

"Seperti yang Maxime dan bapak bilang, tante Siti luar biasa baik sekali gak pernah ngeluh. Even kemarin saya beberapa kali di rumah sakit tanya, 'tante sakit?', 'nggak'. Jadi memang Maxime juga anak yang sangat sayang sama mamanya jadi belum bisa ngomong, harap dimaklumi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title