Ini Cara Andy Wahab Penuhi Syahwat Birahi ke Karina Dinda Lestari

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - Foto Vulgar
Sumber :
  • Screenshoot Akun Twitter @Pai-C1

VIVA Jabar - Iptu Alvian Hidayat membongkar motif dugaan skandal perselingkuhan antara istrinya, Karina Dinda Lestari (KDL) dengan Andy Wahab (AW). Ia mengetahui motif itu berdasarkan pengakuan dari sang istri.

15 Pemain Senior Timnas Indonesia Bisa Tampil di Piala Asia U-23, Siapa Saja?

Usai melaporkan tindakan sang istri ke Polda Sulsel, Suami KDL (Iptu Alvian Hidayat/AH), mengemukakan fakta baru di balik dugaan skandal perselingkuhan sang istri

Iptu AH menyebutkan, kondisi sang istri mengalami syok karena masalah pribadinya menjadi konsumsi publik. Ia juga mengatakan bahwa terdapat intimidasi yang dilakukan AW kepada sang istri atas kasus tersebut.  

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

"Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban. Sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja," kata Iptu AH dalam akun Instagram @temanpolisi.

Kondisi Olla Ramlan Setelah Heboh Minta Tolong

Menurut pengakuan KDL, kata Iptu AH, sang istri merasa ditipu dan mendapat intimidasi serta janji palsu bahwa dengan melakukan 'skandal' akan mendapatkan nilai yang bagus.

"Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya. Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ, kemungkinan istri saya akan membuat laporan," ungkap suami KDL.

Halaman Selanjutnya
img_title