Karina Dinda Lestari Kepergok Bugil, Iptu Alvian: Dia Tega Melakukan Perbuatan Sehina Itu

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - Foto Vulgar
Sumber :
  • Screenshoot Akun Twitter @Pai-C1

VIVA Jabar - Kasus dugaan perselingkuhan Karina Dinda Lestari (KDL) belum menemui titik terang. Polda Sulsel masih melakukan pemeriksaan atas laporan yang dilayangkan suami KDL, Iptu Alvian Hidayat (AH).

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Tak pelak, warganet masih penasaran dengan kelanjutan penanganan kasus tersebut. Sebab, publik baru mengetahui keterangan dari pihak kampus, Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar.

Sebagaimana diketahui, KDL dan selingkuhannya, Andy Wahab (AW) dilaporkan Iptu AH atas tindakan pidana perzinahan. Keduanya sama-sama sedang menimba ilmu di Unhas. 

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

KDL tengah melanjutkan pendidikan Kedokteran di Unhas. Adapun AW yang juga sudah memiliki istri itu merupakan mahasiswa Residen (Spesialis) Bedah.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kedua pasangan yang sama-sama menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar ini diduga berbuat skandal perselingkuhan kala Iptu AH tengah menempuh pendidikan perwira polisi.

Dugaan skandal perselingkuhan itu dipergoki langsung oleh Iptu AH. Ia melihat KDL dan AW melakukan sesuatu yang janggal.

Halaman Selanjutnya
img_title