Iptu AH Imbau Masyarakat Hentikan Opini Liar soal Dugaan Perzinahan KDL

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Iptu Alvian Hidayat (AH) mengimbau awak media dan masyarakat untuk tidak membuat opini liar tentang dugaan 'skandal perselingkuhan' istrinya, Karina Dinda Lestari (KDL) dengan Mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar.

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Hal itu disampaikan Iptu AH kepada kantor berita jabar.viva.co.id pada Sabtu (28/10/2023). Ia juga mengaku sudah menyerahkan segala proses hukum terhadap pihak yang berwajib dan berharap tidak ada yang ikut campur.

"Saya sudah menyerahkan permasalahan ini untuk ditangani oleh penyidik di Polda Sulsel. saya juga berharap agar kita semua ikut menjaga situasi yang kondusif dan tidak lagi mengembangkan opini opini liar sehinggah tidak mengganggu proses hukum yang sedang berjalan," kata Iptu AH, Sabtu (28/10/2023), dilansir dari VIVA.

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

Tak hanya itu, Iptu AH juga membantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa bahwa perselingkuhan sudah biasa terjadi di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanudin (Unhas) Makassar.  Ia mengaku tidak pernah menyampaikan hal seperti yang telah ramai di media sosial. 

Tertangkap Basah Saat Curi Motor, Dua Mahasiswa Asal Indramayu Dikormas Warga

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," jelasnya.

Iptu AH menegaskan, dirinya telah berusaha menghubungi sejumlah perusahaan media online yang telah mempublikasikan hal tersebut untuk melakukan klarifikasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title