Aaliyah Massaid Turut Sedih Atas Peristiwa Palestina, Beri Imbauan Ini Pada Followersnya

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Konflik di timur tengah antara Israel dan Palestina memang sudah di luar batas, Israel dengan membabi buta memberangus warga Palestina tanpa rasa manusiawi.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Hal tersebut membuat banyak kalangan bersimpati kepada negara para Rasul itu, termasuk para selebritis. Salah satu yang ikut sedih atas peristiwa di Palestina itu adalah Aaliyah Massaid, gadis yang kini dekat dengan Thariq Halilintar.

Melalui postingannya, Aaliyah mengajak seluruh followersnya untuk ikut berempati atas peristiwa yang terjadi di Palestina.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

"Teman-teman, berita ini lebih penting agar kami terus mendoakan saudara kita di Palestina. Banyak saudara kita disana yang sudah kehilangan oranga tersayangnya, tidak bisa makan, minum, bahkan tidur dan bangun kembali belum tentu menjadi hal yang pasti. Mari kita fokus bersama untuk melihat yg sedang terjadi dan berusaha yang terbaik dalam bentuk apapun utk membantu saudara2 Kita. Ya Allah may you protect them," tulis Aaliyah Massaid.

Tak hanya itu, putri Reza Artamevia itu pun mengaku tak kuat saat melihat kabar terbaru dan jumlah korban meninggal di Palestina.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

"Hatiku bahkan tidak tahan melihat hal seperti itu," imbuh Aaliyah.

Sadar tidak bisa berbuat banyak untuk korban perang di Gaza, Palestina, Aaliyah mengajak semua pihak untuk turut mendoakan agar perang segera berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title