Niat Ariel Noah Mundur dari Dunia Tarik Suara Disambut Baik Alleia Anata

Ariel NOAH bersama putri (Alleia Anata Irham)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Vokalis band Noah yaitu Nazril Irham atau yang akrab dengan panggilan Ariel sempat menyampaikan niatnya untuk pensiun dari dunia tarik suara atau blantika musik Tanah Air. Tampaknya, niat Ariel Noah itu disambut baik oleh putri semata wayangnya, Alleia Anata.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Alleia bahkan bersyukur dengan keputusan ayahnya tersebut. Tidak hanya itu, Alleia ternyata juga telah mempersiapkan banyak harapan untuk menyambut vakumnya sang ayah setelah 20 tahun berkarya di dunia hiburan Indonesia.

"Pasti bakal waktu lebih banyak, karena udah 20 tahun kan ya nyanyi di panggung. Pasti capek kan, ada waktunya lah," kata Alleia Anata ke awak media, 1 November 2023.

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

Sebelumnya Ariel telah membocorkan jika banda NOAH akan beristirahat panjang mulai Januari 2024.

"Benar mau vakum dulu sementara. Capek lah, banyak hal yang mau kita kerjakan, dalam 20 tahun ini ya kita perlu juga banyak hal. misalnya 'perlu ngapain dulu ya', 'mau ini dulu kali ya', jadi nggak itu-itu doang," kata Ariel di podcast Ferdy Element.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

Meski demikian, Ariel Noah tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali berkarya di blantika musika Indonesia. Tapi yang pasti, ia terlebih dahulu akan vakum di usia yang kini sudah tidak muda lagi.

"Ntar kalau ada semangat lagi, ya kita main lagi. (Setelah vakum) jadi semangat terus, karena kalau nggak gitu, ya bahaya," tutur Ariel.

Halaman Selanjutnya
img_title