Tak Hanya Ngrongsok dan Jual Kue, Cinta pun Pernah Kerja sebagai Pelayan Restoran

Cinta Kuya Kerja jadi Pelayan Restoran di AS
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Putri sulung Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri atau karib dipanggil Cinta Kuya berhasil mencuri perhatian publik. Sosok anak artis ini kerap menampilkan aktivitasnya yang unik kala menimba ilmu di Amerika Serikat

Erick Thohir Sebut Perjuangan Timnas Indonesia Patut Diapresiasi

Cinta Kuya ternyata sering memanfaatkan waktu luangnya di negeri Paman Sam itu untuk kegiatan produktif seperti mencari kerja sampingan. Kali ini, dia bercerita pernah bekerja sebagai pegawai di salah satu restauran Amerika Serikat. 

Hal itu terungkap saat Uya Kuya dan Astrid Kuya menjenguk kedua anaknya yang sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Keduanya terkejut melihat Cinta Kuya kerja part time di sebuah restoran.

Artefak Kuno Asal Indonesia Dikembalikan, Benarkah Hasil Curian?

Momen saat Cinta Kuya sedang bekerja di restoran itu pun sempat dibagikan oleh sang ibunda melalui unggahan di media sosial. 

Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

Video tersebut direkam saat keluarga Astrid dan Uya datang ke AS untuk kulineran sekaligus melihat kegiatan kedua anaknya tersebut.  

"Lucu rasanya, biasanya dia ikutan makan karena ini makanan fave kk @cintakuya.. tapi hari ini dia ngelayanin kita," tulis Astrid di Instagram yang dilansir pada Senin (11/9/2023), lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title