Mulia Banget! Aldi Taher Ingin Adopsi Yatim Piatu dari Palestina

Aldi Taher
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah menyedot perhatian karena mendonasikan seluruh honornya dari salah satu program ke Palestina, Aldi Taher kembali menjadi pusat perhatian publik.

Jokowi Siapkan Hercules untuk Gaza, Bantuan Jatuh dari Langit

Masih soal kepeduliannya terhadap Palestina, kali ini dia ingin mengadopsi anak yatim piatu dari negara yang sedang dijajah oleh zionis Israel tersebut.

"Saya kemarin lihat Instagram Bang Onim beliau membagikan makanan ke anak anak. Bayangkan mereka ada yang jadi yatim piatu. Saya semalam ngobrol sama istri, bismillah saya bilang, 'Bun gimana kalau kita mengadopsi anak Palestina yang yatim piatu?'," kata Aldi Taher ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (6/11/2023).

Israel Buka Pintu Masjid Al-Aqsa untuk Palestina, Tapi Ada Syaratnya

Mengenai niat mulai itu, Aldi Taher mengaku sang istri menyetujuinya. Hanya saja, ia masih belum tahu bagaimana prosedur pengadopsian tersebut.

"Masyaallah istri saya bilang, 'Insyaallah boleh'. Makanya Insyaallah kalau ada kesempatan ya Allah lancarkanlah Insyaallah juga semua netizen di kolom komentar yang lihat anak kecil yang kehilangan orang tua, 'Gimana nih cara adopsinya nih?' Makanya kita akan terus komunikasi persyaratannya seperi apa. Intinya kita mencari ridho Allah, bergerak untuk kemanusiaan," bebernya.

10 Tahun Berjuang untuk Hamil, Wanita di Gaza Kehilangan Bayi Kembar Akibat Bom Israel

Rupanya, tidak hanya berangkat dari perasaan peduli, tapi Aldi Taher juga memegang anjuran Nabi Muhammad untuk senantiasa memuliakan anak yatim.

"Rasulullah bilang apa? Muliakan anak yatim, akan jadi cahaya nanti. Bismillah bantu, karena kebaikan sekecil apa pun, karena kebaikan sekecil biji zaroh akan dibales sama Allah dan keburukan akan dibalas. Kita akan berdiri stay di Palestina soal kemanusiaan, bismillah," pungkasnya.