Istri Sah Ko Apex Ngaku Mual Lihat Video Suaminya dengan Dinar Candy

Ayu Soraya, istri sah Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Publik kini tengah menyorot Arfandi Susilo alias Ko Apex lantaran pria asal Jambi itu dikabarkan telah nikah siri dengan DJ seksi, Dinar Candy. Kabar tersebut diungkap oleh istri sah Ko Apex sendiri, yakni Ayu Soraya.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Tak hanya berbagi kabar soal suaminya, Ayu Soraya juga sempat menemukan video Ko Apex dengan Dinar Candy dimana keduanya sedang melakukan video call vulgar.

"Aku nemu video mereka lagi video call. Menurutku itu video bukan video biasa ya, seorang wanita membuka pakaian di depan laki-laki dan itupun aku lihat ekspresi wajah suamiku kayak menjulurkan lidah." kata Ayu Soraya saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA pada Selasa (7/11/2023).

Guru dan Murid yang Selingkuh di Subang Ketahuan Bermesraan Saat Study Tour

Selanjutnya, Ayu Soraya mengaku mual dengan video kurang pantas tersebut. Ia mengaku dirinya tidak pernah melakukan hal seperti itu. 

"Buat aku pribadi karena aku nggak pernah melakukan kayak begitu, itu tidak wajar. Pas lihat video itu aku gemetaran, kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang lho, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu." tambah ibu dua anak itu.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

Lebih lanjut, Ayu mengungkapkan suaminya mengaku bahwa ia sudah menikahi Dinar Candy. Hanya saja, mereka nikah siri.

"Dan ternyata itu karena (Dinar dan Ko Apex) sudah nikah siri. Suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC (Dinar Candy), karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," tambah Ayu Soraya.