Guru dan Murid yang Selingkuh di Subang Ketahuan Bermesraan Saat Study Tour

Perselingkuhan guru dan murid di Subang
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarPerselingkuhan kembali menggegerkan dunia maya. Mirisnya, pelaku perselingkuhan adalah seorang guru dan muridnya sendiri yang kini duduk di kelas 12 di sebuah SMA di Subang.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kabar perselingkuhan tersebut berhembus setelah akun X @yunyangxkz mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan kemesraan guru olahraga dengan selingkuhannya tersebut. Foto-foto itu pun viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Pemilik akun yang mengaku murid dari istri sah guru olahraga itu juga membongkar bahwa perselingkuhan tersebut dilakukan sejak Mei 2024 lalu.

“Perselingkuhan antara Guru dan anak SMA. Percaya gak, ada GURU (udah punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET,” demikian narasi awal unggahan, dikutip VIVA pada Senin, 26 Februari 2024.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Akun tersebut juga memperjelas bahwa guru olahraga yang berselingkuh dengan muridnya itu sudah memiliki istri yang sama-sama berprofesi sebagai guru. Dikatakan pula, sang guru sudah punya anak perempuan berusia 3 tahun.

Dalam potret yang dibagikan akun X tersebut, keduanya terlihat begitu dekat dan tidak canggung lagi memamerkan kemesraan.

Halaman Selanjutnya
img_title