Saling Umbar Aib, Unggahan Koh Apex soal Dugem Disindir Balik Ayu Soraya

Peristiwa Perselingkuhan, Ayu Soraya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Unggahan Koh Apex tentang sang istri yang doyan dugem, disindir balik oleh Ayu Soraya. Ayu bilang, lebih baik fokus ibadah umrah daripada menghujat istri. Ayu bahkan blak-blakan, sebut diri menyandang status janda karena sudah ditalak Koh Apex.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Ayu merasa heran, sang suami menunaikan ibadah umrah berduaan dengan selingkuhannya, Dinar Candy tapi masih memikirkan hubungan rumah tangga pertamanya. 

"Ya allah ngak fokus ibadah kah kalian sampai2 sibuk suruh2 orang cari tau aku," tulis Ayu Soraya dalam Instagram Story-nya dilansir dari VIVA.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Ayu terkejut dan heran dengan suaminya yang sedang berada di tanah suci namun masih sempat mencari aib istri sah sendiri untuk diumbar di akun Sosmednya.

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

Selain itu, diakui oleh Ayu bahwa dirinya datang ke klub malam dengan perasaan kosong dan hampa. Pasalnya, Ayu malah membayangkan bagaimana Koh Apex dan Dinar Candy sedang bermesraan di tempat tersebut. 

Sekalipun punya kebiasaan yang sama, berkunjung ke tempat hiburan, Ayu tidak ingin seperti suaminya yang malah kepincut dengan wanita lain. Boleh sama, tapi beda. 

Halaman Selanjutnya
img_title