Lama Menjanda, Dina Lorenza Ungkap Keinginan untuk Nikah Lagi

Dina Lorenza
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis cantik yang tetap terlihat awet mudah hingga saat ini, yakni Dina Lorenza diketahui sudah cukup lama menjadi single parent. Ia pernah dua kali membina rumah tangga namun gagal.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Pada tahun 2002 lalu, ia menikah dengan Muhammad Herukusuma, namun pernikahan tersebut hanya bertahan satu tahun. Kemudian, ia dinikahi oleh Ghatan Saleh dan mempunyai satu anak. Namun, pernikahannya itu juga kandas.

Kini, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi bahkan sebelum usianya di atas 50 tahun. Ia ingin menikah lagi karena sudah mendapat izin dari sang buah hati.

Ali Syakieb Tak Mau Buru-buru Punya Anak Lagi, Ternyata Ini Alasannya

"Izinin-izinin, malah nanya kapan mom. Target? Target-target di atas 50 sudah ada pasangan insyaallah. Doain saja," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Saat ditanya oleh anaknya kapan ia akan menikah, Dina hanya meminta doa agar diberi kesehatan dan rejeki yang lancar.

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

"Aku bilang doain saja, yang penting doain maminya sehat bisa kerja, bisa cari rezeki untuk anak-anak. Aku percaya Allah akan menemukan pasangan kita untuk dunia dan akhirat. Dan insyaallah selama kita memperbaiki diri insyaallah," tuturnya.

Yakin ia akan diberi jodoh lagi oleh Tuhan, Dina kini fokus memperbaiki diri agar keinginan dan hajatnya dapat terkabul.

Halaman Selanjutnya
img_title