Dinar Candy Mau Damai Usai Dipolisikan atas Dugaan Perzinaan

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Sempat membantah saat disebut perebut laki orang (pelakor), Dinar Candy kini malah terang-terangan memamerkan kemesraannya dengan pria beristri bernama Arfandi Susilo alias Ko Apex.

Pengakuan Mengejutkan Amy BJ Usai Diperiksa Polisi

Bahkan, Ko Apex sendiri juga bangga memviralkan potret dirinya dengan DJ seksi itu sembari mengaku ia dan Dinar Candy sedang melaksanakan ibadah umrah.

Hubungan keduanya pun akhirnya diketahui oleh istri sah Ko Apex yaitu Ayu Soraya. Ibu dua anak itu pun tidak tinggal diam, ia melaporkan suaminya sendiri dan Dinar Candy pada kepolisian atas dugaan perzinaan.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Mengetahui dirinya dilaporkan, Dinar Candy mengakui sulit melakukan pembelaan terlebih ia dihujat oleh warganet.

"Terserah mau ngomong apa aja kalian juga udah bully aku, aku juga nggak bisa pembelaan mau cara gimana lagi susah. Mungkin nanti ada jalan keluarnya," ungkap Dinar Candy dikutip pada Selasa (7/11/2023).

Digugat Wulan Guritno ke Pengadilan, Sabda Ahessa Minta Damai

Selain itu, Dinar Candy berharap dirinya dan pihak Ayu Soraya bisa berakhir damai saja. Kendati demikian, Dinar Candy akan meladeni Ayu Soraya bila tetap melanjutkan perkara tersebut lewat jalur hukum.

"Kalau aku sih maunya damai-damai aja. Kalau pihak sana nggak mau diam ya terserah sok aja jalur hukum juga nggak papa," ungkap Dinar Candy.