Ayu Soraya Ungkap Janji Ko Apex akan Jalani Hubungan Sementara dengan Dinar Candy

Istri Koh Apex, Ayu Soraya
Sumber :

VIVA Jabar – Nama Ayu Soraya baru-baru ini viral usai membongkar hubungan gelap suaminya, Ko Apex dengan DJ seksi Dinar Candy. Ibu dua anak itu bahkan mengungkapkan suaminya itu sudah nikah siri dengan Dinar Candy.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Sebagai tindakan tegas, Dinar Candy bulat ingin bercerai dengan pria bernama asli Arfandi Susilo itu. Namun, pengusaha asal Jambi itu meyakinkan Ayu Soraya dan berjanji bahwa hubungannya dengan Dinar hanya sementara.

"Nggak izin, itu setelah ketahuan dan aku pengin pisah, karena nggak mungkin aku balik. Dia itu meyakinkan aku 'aku nggak lama, ini pasti berakhir', aku nggak tahu alasannya," tutur Ayu Soraya.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

"Dia bilang kalau dia (mau) balik sama aku, 'ini nggak akan lama', dia nyuruh aku untuk beberapa bulan dimadu, tapi aku nggak mau dimadu sampai kapanpun," imbuhnya.

Alih-alih menepati janjinya, Ko Apex malah semakin memamerkan kedekatannya dengan Dinar Candy. Bahkan, kini Ko Apex dan Dinar pergi ke tanah suci dan melaksanakan umrah bareng.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Dalam keterangannya, Ayu Soraya juga mengaku setiap ia meminta cerai, Ko Apex malah mengancam istrinya itu akan dimiskinkan.

"Aku kira karena dia suruh aku cabut gugatan, dia bakal ninggalin (Dinar Candy), tapi ternyata makin jadi," kata Ayu Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title