Dinar Candy Ngaku Lelah Digoda Om-om Gatal, Termasuk Koh Apex?

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Publik selama beberapa hari ini dikejutkan dengan isu pernikahan siri antara pengusaha tongkang asal Jambi, Arfandy Suslio alias Koh Apex dengan Dinar Candy.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Hal ini bermula dari keterangan istri sah Koh Apex, Ayu Soraya saat Jumpers pada Jumat lalu. Nama Dina Candy pun ramai diperbincangkan. Akhirnya, masyarakat mencoba menelusuri sosok wanita asal Bandung ini di berbagai sumber.

Bukan sembarangan, ternyata wanita ini dikenal sebagai salah satu DJ terkenal Tanah Air. Namanya semakin dikenal luas setelah kerap muncul dalam berbagai acara televisi dan juga konten YouTube. 

Olla Ramlan Dikabarkan Tengah Dekat dengan Herjunot Ali, Begini Kata Asistennya

Wanita berparas cantik ini pernah menjalin kedekatan asmara dengan putra Roma Irama, pedangdut kondang. Dinar Candy merupakan mantan kekasih Ridho Ilahi yang juga sama-sama pegiat musik.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

Namun, kini hubungan keduanya dikabarkan telah berakhir. Dalam menjalankan karirnya sebagai seorang DJ, tentu saja Dinar kerap tampil menyuguhkan musiknya di club atau tempat hiburan malam

Banyak pengalaman yang didapat Dinar selama menekuni kariernya sebagai DJ, salah satunya adalah digoda atau didekati oleh om-om. 

Halaman Selanjutnya
img_title