Ayah Dante Bahas Perceraiannya dengan Tamara Tyasmara, Ada Apa?

Angger Dimas dan Dante
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Ayah Raden Andante Khalif Pramudtyio alias Dante, yakni Angger Dimas tiba-tiba membahas perihal perceraiannya dengan Tamara Tyasmara. Melalui instagramnya, Dante mengulas perceraiannya dengan Tamara yang terjadi 2021 lalu.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Ternyata, Angger membahas perceraian tersebut karena ditanya oleh warganet melalui question box. Warganet tersebut bertanya perihal anak yang selalu menjadi korban akibat perceraian.

"Setiap perceraian anak yang selalu jadi korban, korban dalam hal apapun. Pendapat Kaka?" bunyi pertanyaan netizen kepada Angger Dimas di unggahan Instagram pribadi @anggerdimaa, yang dilansir pada Kamis 14 Februari 2024.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Angger Dimas, ayah dari alm. Dante.

Photo :
  • Viva

Menjawab pertanyaan tersebut, Angger meyakini bahwa seseorang pasti memiliki alasan yang kuat di balik keputusannya untuk bercerai.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

Angger juga menegaskan bahwa dirinya sudah membahas soal anak sebelum diputuskan bercerai dengan artis FTV tersebut.

"Oke dalam sebuah peristiwa perceraian pasti ada sesuatu yang mengakibatkan dua pihak berpisah. Bisa saya pastikan saya telah membahas tentang ini sebelum saya menjalani tahapan persidangan di PA, termasuk di tahapan mediasi," jawab Angger Dimas.

Halaman Selanjutnya
img_title