Dinar Candy Rela Namanya Hancur Demi Tutupi Aib Ko Apex, Itu Apa Namanya?

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Resmi bercerai dengan Ayu Soraya, kini Ko Apex mulai berani tampil mesra dengan Dinar Candy di media sosial. Bahkan, pria yang diketahui bernama asli Arfandi Susilo itu mengunggah potret kemesraannya dengan Dinar saat mereka berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Kendati sempat membantah tudingan sebagai pelakor oleh Ayu Soraya, Dinar Candy akhirnya tidak bisa mengelak. Namun begitu, ia juga tidak membenarkan tudingan tersebut.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

Saat menjenguk Denise Charista dan anaknya, Jaden, Dinar Candy hanya mengungkapkan bahwa dirinya hanya membela dan menutupi aib Ko Apex.

“Itu tuh gue ada belain dia (ko Apex). Gue tutupin bobrok dia buat jaga nama baik dia,” jelas Dinar Candy saat ditanya Denise terkait isu pernikahan dirinya seperti dikutip dari tayangan YouTube Denise.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

Terkait isu pernikahan sirinya dengan Ko Apex, perempuan bernama asli Ai Dinar Miswari itu enggan menjelaskan secara detail. DJ seksi itu hanya mengatakan belum waktunya memperjelas hal tersebut. Sebab menurutnya akan timbul kisruh apabila hal itu diperjelas.

“Buat masalah itu (isu nikah sirih) gue enggak bisa up sekarang. Karena bakal jadi kisruh lagi,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title