Didukung Keluarga, Ayu Soraya Mantap Ingin Bercerai dari Ko Apex

Ayu Soraya, istri sah Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Nama DJ Dinar Candy kini sedang disorot oleh publik lantaran terseret dalam rumah tangga pasangan suami istri, Ko Apex dan Ayu Soraya. Sebagai istri sah Ko Apex, Ayu menyebut Dinar Candy sebagai pelakor karena kedekatannya dengan sang suami.

BPKH Limited Gandeng Pos Indonesia Garap Ekosistem Haji dan Umrah

Tak hanya itu, Ayu sempat membongkar bahwa sekitar bulan Agustus 2023 lalu, suaminya telah nikah siri dengan perempuan berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) tersebut.

Merasa dirinya dikhianati, Ayu Soraya pun berkali-kali melayangkan gugatan cerai. Tapi gugatan cerai itu dicabut karena Ko Apex sempat meyakinkan ibu dua anak itu. Namun kini, Ayu Soraya sudah bulat ingin berpisah dengan pengusaha asal Jambi tersebut, terlebih Ayu Soraya didukung oleh keluarganya 

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

"Kalau keluarga aku mendukung saja. Keluarga tergantung aku, mereka menyerahkan semuanya ke aku," papar Dinar Candy dikutip pada Kamis (9/11/2023).

Tak cukup melayangkan gugatan cerai, Ayu Soraya juga melabrak Dinar Candy yang diduga menjadi selingkuhan Ko Apex. Alih-alih jera, pria bernama asli Arfandi Susilo itu malah makin lengket dengan Dinar Candy. Bahkan, keduanya pergi ke tanah suci melaksanakan ibadah umrah.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

Lantaran melabrak DJ seksi tersebut, Ko Apex menyebut Ayu Soraya bodoh. Sebab, sebagai artis Dinar Candy akan makin terkenal karena dilabrak oleh Ayu Soraya.

"Suami aku sempat datang ke rumah dan bilang, kamu itu bodoh. Artis kamu giniin makin naik, sedangkan kamu makin sakit. Sekarang kamu siap-siap dipenjara dan gak akan ketemu anak. Ancamannya ke aku setiap hari," tutur Ayu Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title