Janji Inara Rusli pada Virgoun Usai Resmi Cerai

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pengadilan Agama Jakarta Barat menjadi tempat berakhirnya hubungan pernikahan Inara Rusli dengan Virgoun. Keduanya resmi dinyatakan bercerai oleh majlis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jum'at (10/11/2023).

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Atas putusan yang diperoleh, Inara Rusli menangis haru dan bersyukur karena hak asuh anak jatuh pada dirinya. Tak hanya itu, sejumlah tuntutan mantan personel girlband Bexxa itu juga dikabulkan majlis hakim.

Inara Rusli

Photo :
  • viva.co.id
Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kendati sudah dinyatakan resmi bercerai, Inara Rusli tetap akan menjadi hubungan baik dengan Virgoun. Bahkan, janda tiga anak itu masih menganggap Virgoun sebagai bagian dari keluarganya.

"Pasti (berhubungan baik dengan Virgoun) sebagai seorang muslim yang dididik dari kecil, saya menghormati orang yang lebih tua dan anak kecil di bawah saya. Apalagi mereka pernah jadi bagian dari keluarga aku," kata Inara Rusli sesaat setelah sidang selesai.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

"Jadi memang sudah sepantasnya menjalin silaturahmi, biar bagaimanapun mereka masih bagian keluarga aku," tambahnya.

Selain itu, Inara Rusli memahami bahwa anak-anaknya juga membutuhkan kasih sayang seorang ayah. Dari itu, Inara tidak akan membatasi Virgoun untuk dekat dengan ketiga anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title