Ayu Soraya Sebut Video Call Ko Apex dan Dinar Candy Bukan VCS, Tapi...

Istri Koh Apex, Ayu Soraya
Sumber :

VIVA Jabar – Istri sah Ko Apex yakni Ayu Soraya kembali buka suara soal video tangkapan layar panggilan video suaminya dengan Dinar Candy. Dalam video tersebut, ada aksi DJ seksi itu yang dianggap kurang wajar.

Jadi Single Parent, Dina Lorenza Sibuk Shooting

Bagaimana tidak, Dinar sampai membuka celana nya sementara Ko Apex menjulurkan lidah seolah ingin menikmati apa yang ia lihat.

Dalam video berdurasi 59 menit itu, Ayu Soraya dikejutkan oleh aksi Dinar Candy yang sampai membuka celana. Namun demikian, Ayu tidak menyebutnya sebagai video call sex (VCS).

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

“Kamu video sampai berjam-jam kayak gitu, aku enggak bilang itu video vcs ya, tapi tidak sepantasnya karena itu suami aku," ungkap Ayu Soraya, seperti dilansir dari intipseleb pada Sabtu, 11 November 2023.

“Enggak dibuka full dan dia tuh buka celana pun ada celana dalam," kata istri sah Ko Apex tersebut.

Guru dan Murid yang Selingkuh di Subang Ketahuan Bermesraan Saat Study Tour

Kendati masih memakai celana dalam dan tidak masuk kategori VCS, hal tersebut menurut Ayu Soraya tetaplah tidak wajar. Pasalnya, Ko Apex hingga saat ini masih berstatus sebagai suami sahnya.

“Cuman aku merasa wanita tidak pantas kayak gitu karena itu suami aku, kalau dia pacaran sesama bujang dan gadis mungkin fine-fine aja," ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title