Dituding Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ko Apex, Dinar Candy Enggan Minta Maaf

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Disc Jockey (DJ) ternama Ai Dinar Miswari atau yang lebih akrab disapa Dinar Candy kini tengah menjadi salah satu pusat perhatian publik.

BPKH Limited Gandeng Pos Indonesia Garap Ekosistem Haji dan Umrah

Lantaran kedekatannya dengan pria beristri yakni Ko Apex, DJ seksi tersebut dituding telah menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Ko Apex dengan istrinya, Ayu Soraya.

Tudingan tersebut makin tajam saat Ko Apex memamerkan foto dirinya dengan Dinar Candy berada di salah satu hotel di Madinah dan mengatakan bahwa mereka sedang melaksanakan ibadah umrah. Sejak itu pula, kabar mereka nikah siri memucat ke publik.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Atas tudingan tersebut, Dinar Candy tak gentar. Padahal istri sah Ko Apex, Ayu Soraya melaporkan suaminya dan Dinar Candy ke polisi atas dugaan perzinaan. Namun, dikatakan oleh Ayu, DJ seksi itu enggan minta maaf bahkan hingga kiamat.

“Aku pernah nanya sama suami aku, ‘kenapa sih tega banget posting-posting di sosial media?’ suami aku cuman bilang ‘Iya, dia (Dinar Candy) marah Mi sama kamu’, karena aku kasar DM dia, kok marah ya kan? Yang korban siapa?," ungkap Ayu Soraya, seperti dilansir dari kanal YouTube Tasya Revina pada 12 November 2023.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

“'Sampai kiamat pun gue enggak bakal minta maaf’ katanya, ‘lo bilang juga kok sama laki gue sampai mati gue bahas ini terus’," katanya lagi menirukan ucapan Dinar Candy.

Kemudian, Ayu Soraya juga mengungkapkan bahwa sang suami sempat mengatakan tidak bisa berbuat banyak selain bertanggung jawab kepada Dinar. Sebab menurut pria bernama asli Arfandi Susilo itu, karier Dinar Candy hancur gara-gara Ayu Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title