Karier Dinar Candy Disebut Hancur Gegara Ayu Soraya, Ko Apex akan Tanggung Jawab

Ko Apex dan Dinar Candy
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Selebgram Ayu Soraya terus membagikan cerita perihal kondisi rumah tangganya dengan Ko Apex yang terganggu karena hadirnya Dinar Candy yang disebut sebagai orang ketiga.

BPKH Limited Gandeng Pos Indonesia Garap Ekosistem Haji dan Umrah

Bahkan menurut penuturan Ayu Soraya saat hadir di beberapa podcast, suaminya telah melakukan nikah siri dengan DJ seksi itu.

Terlebih ada pengakuan sendiri dari Ko Apex saat ia mengomentari komentar netizen terhadap potret kebersamaan Ko Apex dengan Dinar Candy saat melaksanakan ibadah umrah.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Ko Apex dan Dinar Candy

Photo :
  • viva.co.id

Di sisi lain, Ayu Soraya juga mengungkapkan bahwa sang suami sempat mengatakan tidak bisa berbuat banyak selain bertanggung jawab kepada Dinar. Sebab menurut pria bernama asli Arfandi Susilo itu, karier Dinar Candy hancur gara-gara Ayu Soraya membeberkan semuanya pada publik.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

“Suami aku pernah ngomong juga waktu itu, ‘Sekarang Aku enggak bisa apa-apa lagi Mi, selain tanggung jawab dengan apa yang aku lakukan, aku akan bertanggung jawab sama dia karena dia juga tulang punggung, kariernya hancur gara-gara kamu'," ungkap Ayu Soraya, menirukan ucapan Ko Apex.

Diberitakan sebelumnya, Disc Jockey (DJ) ternama Ai Dinar Miswari atau yang lebih akrab disapa Dinar Candy kini tengah menjadi salah satu pusat perhatian publik.

Halaman Selanjutnya
img_title