Dikabarkan Retak dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Buat Klarifikasi

Teuku Ryan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah tangga Teuku Ryan dengan YouTuber Ria Ricis dikabarkan retak. Pasalnya, keduanya sudah jarang terlihat berdua seperti biasanya. Orang tua Cut Moana itu pun ramai dikabarkan bermasalah.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Atas kabar miring tersebut, adik ipar Ustadzah Oki Setiana Dewi tersebut akhirnya angkat bicara. Menurutnya, rumah tangganya sedang baik-baik saja.

Adapun tentang kebersamaannya yang sudah jarang, ia mengatakan jadwal dirinya dengan sang istri kerap berbenturan sehingga ia jarang berdua seperti dulu.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

"Kita memang kerjaannya terkadang kerjaannya masing-masing. Ricis diundang ke sana, saya diundang di sini, kebetulan lagi nggak sama aja," ungkap Teuku Ryan di sebuah talkshow televisi swasta pada Senin, 13 November 2023.

Teuku Ryan kemudian menjelaskan bahwa kehadirannya tidak terlihat pada acara ulang tahun Ashanty karena pada saat itu ia sedang berada di luar kota untuk menghadiri acara Maulid Nabi.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Jadi kemarin aku sempet ke Solo dan bentrok sama acaranya bunda Ashanty. Jadi aku nggak bisa nemenin Ricis sama Moana ke acara. Jadi di sana ada kayak Haul dan Maulid Nabi aku diundang ke sana dan otw ke sana," imbuh Teuku Ryan.

Teuku Ryan kembali menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Ia mengatakan kebersamaannya dengan sang istri tidak berkurang terlebih saat di rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title