Jarang Berdua Hingga Dikabarkan Retak dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Ungkap Alasannya

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarTeuku Ryan membeberkan fakta perihal rumah tangganya usai dikabarkan retak dengan sang istri, Ria Ricis. Tak seperti biasanya, Teuku Ryan memang jarang terlihat dengan istrinya itu.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Adik ipar Ustadzah Oki Setiana Dewi tersebut mengatakan rumah tangganya sedang baik-baik saja. Ia pun membeberkan alasan kenapa akhir-akhir ini jarang terlihat bersama dengan Ria Ricis.

Menurutnya, jadwal pekerjaan yang sering benturan dengan sang istri, membuat keduanya jarang terlihat bersama di depan publik.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

"Kita memang kerjaannya terkadang kerjaannya masing-masing. Ricis diundang ke sana, saya diundang di sini, kebetulan lagi nggak sama aja," ungkap Teuku Ryan di sebuah talkshow televisi swasta pada Senin, 13 November 2023.

Teuku Ryan

Photo :
  • intipseleb.com
Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Teuku Ryan kemudian menjelaskan bahwa kehadirannya tidak terlihat pada acara ulang tahun Ashanty karena pada saat itu ia sedang berada di luar kota untuk menghadiri acara Maulid Nabi.

"Jadi kemarin aku sempet ke Solo dan bentrok sama acaranya bunda Ashanty. Jadi aku nggak bisa nemenin Ricis sama Moana ke acara. Jadi di sana ada kayak Haul dan Maulid Nabi aku diundang ke sana dan otw ke sana," imbuh Teuku Ryan.

Halaman Selanjutnya
img_title