Dekat dengan Santyka Fauziah, Sule Panggil Sayang

Sule dan Santyka Fauziah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Komedian Sule baru-baru ini dikabarkan dekat dengan seorang perempuan bernama Santyka Fauziah. Ayah Rizky Febian itu pun mengakui kedekatannya. Menurut Sule, ia dekat dengan Fauziyah sudah sekitar satu bulan lebih.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

"Santyka itu teman dekat. Lumayanlah dekatnya. Lebih (sebulan) dekatnya," kata Sule saat menjadi bintang tamu di salah satu studio di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (14/11/2023).

Sule sempat menceritakan awal ia bertemu dengan Santyka Fauziah. Mantan suami Nathalie Holscher itu juga menampik kabar bahwa Santyka adalah seorang TikToker.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

"Jadi awalnya itu dia kerja kantoran, kalau media bilang tiktoker atau selebgram, bukan. Tiba-tiba dia ada mulai live di TikTok pertama kali, saya scroll, akhirnya ngalir gitu saja sampai sekarang," cerita Sule.

"Dia minta diajarin kalau live gimana caranya. Mungkin pas, ketemunya sama saya," sambungnya.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Ayah Adzam Andriansyah Sutisna itu juga memuji Santyka Fauziah sejak awal bertemu. Pemikiran Santyka dinilai Sule dewasa dan dia mengatakan teman dekatnya itu sampai saat ini tidak ada keinginan untuk muncul di televisi.

"Ehm... asyik dia orangnya, baik. Umurnya kalau kata dia umur ngapain sih tanyain umur. (Jarak) tidak masalah. Bagi dia tidak masalah. Dia tuh sudah banyak yang undang (acara televisi) cuma dia nggak mau. Pertama emang kerja kantoran, dia tuh emang bukan mau jadi artis, nggak mau masuk TV," kata Sule.

Halaman Selanjutnya
img_title