Virgoun Enggan Urusi Ibunya Pacaran dengan Brondong, Begini Saran Febby Carol

Kakak Virgoun Ulang Tahun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarFebby Carol tampak begitu getol menentang hubungan ibunya dengan Jordan Ali yang lebih muda 23 tahun darinya. Namun di satu sisi, Febby Carol memahami kondisi sang ibunda yang sudah lama menjanda.

Gus Samsudin Jadi Tersangka Kasus Aliran Sesat Perbolehkan Tukar Pasangan

"Ada benarnya kenapa gue bisa memposisikan karena gue seorang ibu dan gue juga udah usianya cukup tua gue bisa merasakan di usia segitu ada benarnya," kata dia mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Tak hanya kepada ibunya, Febby juga menyentil Virgoun yang terkesan acuh tak acuh dengan hubungan ibunya dengan Jordan Ali. Menurut Febby, masalah tersebut bisa dibicarakan baik-baik untuk dicarikan solusi bersama.

Penjelasan Lengkap Dedi Mulyadi Soal Viral Perbandingan Harga Beras dan Skincare

"Intinya harus bertemu keluarga berunding cara solusi yang baik, mami ini mau dibawa kemana, support seperti apa. Adik gue kalau pusing 'udah ah'. Jadi jangan lari dari kenyataan duduk bareng cari solusi bareng sama-sama apa yang bisa ku lakukan untuk kamu untuk kamu," ujar dia.

Febby juga meminta Virgoun untuk lebih peka dan mengurus ibunya. Dia bahkan mengingatkan Virgoun tentang umur seseorang yang tidak bisa diprediksi.

PN Jakpus Gelar Mediasi Inara Rusli dan Virgoun soal Pembagian Royalti, Ada Titik Terang?

"Di-support, berapa lama lagi si nyokap hidup. Tugas lo meneruskan apa yang lo perbuat, posisinya lo lebih dari gue. Belajarlah take care nyokap. Apapun itu perbaiki komunikasi dan orang harus peka, empati jangan cuek, bohong enggak ada waktu," ujar Febby Carol.

"Bener kita enggak jadi prioritas sibuk, asyik dengan dunia sendiri. Tiba-tiba kita enggak tau, tiba-tiba enggak bisa liat nyokap lo lagi. perbaiki belajar dari kesalahan," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title