Noah akan Vakum, Begini Kata Ariel

Group Band, Mantan Vokalis Peterpan (Ariel Noah)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Seperti yang sudah tersiar, group musik Noah akan vakum dari industri musik Indonesia. Terkait hal tersebut, sang vokalis yakni Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel Noah angkat bicara.

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

Mantan kekasih Luna Maya itu berbicara soal rencana vakum bandnya itu saat ia manggung di Malaysia pada Sabtu (11/11/2023) lalu. Momen Ariel Noah bicara soal rencananya untuk vakum itu diunggah oleh akun Instagram @lanny313.

Di atas panggung, Ariel meminta penonton untuk terus semangat. Pasalnya, band yang digawanginya akan kembali menghibur khalayak. Sebab, itu akan menjadi terakhir Noah manggung sebelum benar-benar vakum.

Vietnam Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Malaysia

Ariel Noah

Photo :
  • intipseleb.com

“Mudah-mudahan dari kalian gak ada yang capek? Ada yang capek? Ada yang capek? Karena probably ini bener bener terakhir kali kita main di panggung,” ungkap Ariel NOAH dilansir IntipSeleb dari Instagram @lanny313 pada Rabu, 15 November 2023.

Balonbup Bandung Barat Ini Diundang Jadi Pembicara di Universitas Malaysia

Sementara soal sampai kapan Noah akan vakum, Ariel mengatakan waktu vakumnya hanya sementara. Menurutnya, mereka akan vakum sekitar dua atau tiga tahun ke depan.

Meski begitu, ia pun belum bisa memastikan durasi NOAH benar-benar akan kembali setelah vakum.

Halaman Selanjutnya
img_title