Tak Setuju Atas Kekalahan Jefri Nichol, Begini Kata Bryan Domani

El Rumi VS Jefri Nichol
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Dalam pertandingan tinju bergengsi Superstar Knockout, El Rumi berhasil meraih kemenangan atas aktor Jefri Nichol. Pertarungan yang berlangsung selama empat ronde ini diwarnai dengan aksi seru dan sengit dari kedua petinju.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Pada ronde pertama, Nichol tampak agresif, menguasai ring dan menghujani El Rumi dengan serangan. Akan tetapi, El Rumi mampu bertahan dan mulai membalas serangan di ronde berikutnya. Beberapa pukulan berhasil mengenai Nichol, yang juga tidak ketinggalan menyerang balik.

Memasuki ronde ketiga, keadaan berubah. Stamina Nichol tampak menurun, sedangkan El Rumi masih memiliki energi yang cukup untuk melancarkan serangan. Nichol berusaha bertahan, namun El Rumi terus mendominasi pertarungan.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Jefri Nichol vs El Rumi

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Di ronde keempat, kedua petinju terlihat kelelahan, tetapi El Rumi masih memiliki stamina lebih baik. Dia berhasil mengambil alih pertandingan dengan serangan-serangan ke arah Nichol, yang tampak kesulitan untuk membalas.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

Pertandingan berakhir tanpa ada yang ter-KO, dan El Rumi dinyatakan sebagai pemenang oleh hakim berdasarkan poin. Keputusan ini, bagaimanapun, menimbulkan kontroversi. Aktor Bryan Domani, dalam wawancara dengan kanal YouTub, mengungkapkan ketidaksepakatannya dengan keputusan juri.

El Rumi VS Jefri Nichol

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title