Kampus Trisakti Beberkan Tabiat Asli, Orang Tua Ghisca Debora Frustasi

Kolase Gischa Debora dan Coldplay
Sumber :
  • screenshoot berita tvonenews

VIVA Jabar – Ghisca Debora Aritonang telah tega menipu banyak orang dengan menjual tiket palsu coldplay kepada para korban.

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

Akibat dari ulahnya, Orang tua Ghisca bahkan terlihat marah atas tindakan anaknya tersebut.

Mahasiswi jurusan ekonomi tersebut nekat menipu banyak orang dengan menjual tiket Coldplay. Berdasarkan laporan dari fakultas, Ghisca sering berbohong, kata Dewi Priandini, kepala humas Universitas Trisakti

Dipolisikan dengan Tuduhan Penipuan Rp.500 Juta, Aditya Zoni Ngaku tak Kenal Pelapor

Hal itu, kata Dewi, terjadi saat pihak fakultas mengadakan pertemuan orang tua.  Diketahui Gischa merupakan mahasiswi kelas internasioal, dan kelas tersebut mengadakan gathering para orang tua setiap tahunnya. “Jadi memang tiap tahun ada gathering, orang tua diundang, diberi tahu bahwa ini lho anaknya sudah sampai di mana, segala macam,” kata Dewi, saat ditemui di Trisakti, Jumat (17/11/2023).

Dewi juga mengatakan, berdasarkan cerita dari teman-teman dosen, saat gathering tersebut, orang tua Ghisca sempat marah-marah karena dibohongi oleh anaknya. “Mungkin dia ceritanya apa tapi ternyata gak begitu jadi ortunya sempat marah.

Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah, Anaknya Jadi Korban Bully

Katanya ini mungkin fakultasnya gak ngurusin anaknya, jadi gak lulus-lulus atau gimana pokoknya gak lulus-lulus,” ucap Dewi. “Gisca itu cantik tapi suka bohong sama males, gitu kata dosen,” tambah Dewi. Dewi menyatakan bahwa pihaknya saat ini masih menunggu perkembangan terkait masalah Ghisca. 

Dewi menyatakan bahwa dia masih berusaha untuk memverifikasi dugaan penipuan Ghisca hingga saat ini.  Namun, telepon Ghisca telah dihubungi berulang kali, tetapi dia tidak menjawab atau tidak aktif.

Halaman Selanjutnya
img_title