Berhasil Lulus S2, Teuku Ryan Ungkap Alasan Kuliah

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Suami Ria Ricis yakni Teuku Ryan kini sah menyandang status magister. Pasalnya, pria asal Aceh itu baru saja lulus dari jenjang pendidikan strata dua atau S2 jurusan Manajemen Bisnis.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Setelah menikahi Ria Ricis, Teuku Ryan memilih menjadi artis. Hal tersebut tampak berlawanan dengan tujuan awal dia melanjutkan kuliah S2.

Teuku Ryan mengungkapkan bahwa awalnya dia kuliah S2 untuk kepentingan naik jabatan di kantor tempatnya bekerja. Kala itu, Teuku Ryan bekerja di salah satu BUMN di Aceh.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

"Tujuan awalnya memang untuk naik jabatan di pekerjaan saya dulu. Tapi, alhamdulillah selesai dengan kondisi saya alhamdulillah seperti saat ini. Paslah dua tahun, selesai 1 tahun 2 bulan, wisuda November," kata Teuku Ryan di Gedung Cendekia UMJ, Ciputat, Tangerang Selatan, kemarin.

Hal yang membanggakan, Teuku Ryan menjadi salah satu wisudawan terbaik sehingga ia dipercaya untuk memberikan pidato saat prosesi kelulusannya itu.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Ia pun mengingat momen saat dirinya mendaftar kuliah bersama Ria Ricis. Menurutnya, tak mudah menjalani kuliah sambil bekerja.

"Perjuangannya sangat alhamdulillah ya karena pada 2021 awal pendaftaran ditemani sama istri saya yang waktu itu masih calon istri. Itu kita kuliah masih COVID-19 jadi sangat.... Otak kita nih, via zoom nggak 100 persen fokus, saya sambil kerja. Sebelum callingan, take action, saya masih pakai headset kuliah," ceritanya.

Halaman Selanjutnya
img_title