Sebelum Rumah Tangganya Diisukan Retak, Ria Ricis Sempat Mengungkapkan Hal Ini

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah menjadi sorotan warganet. Pasalnya, belum lama ini rumah tangga pasangan selebritis itu diisukan bermasalah.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Isu retaknya rumah tangga adik kandung Oki Setiana Dewi itu bermula saat ia pergi ke Singapura dengan tidak memakai cincin kawin. Tidak hanya itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah jarang menampilkan kemesraan di muka publik.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi terkait isu keretakan rumah tangga kedua orang tua Moana tersebut. Namun, beberapa waktu lalu Ria Ricis masih setia menemani suaminya, Teuku Ryan saat mempromosikan film terbarunya.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Kendati demikian, Netizen ramai memperbincangkan bahwa rumah tangga Ria Ricis itu sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, sebelum kabar tersebut mencuat, ada postingan Ria yang disoroti warganet dimana makna dari postingan itu cukup menggambarkan suasana hati dan pikiran selebram tersebut.

Ria diketahui mengunggah hal-hal yang dapat membuat rumah tangga retak. Meski postingan tersebut tak lama langsung dihapus, namun Netizen terlanjur melakukan tangkap layar pada postingan Ria Ricis.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Berdasarkan informasi yang beredar, baru-baru ini Teuku Ryan dipercaya membintangi sebuah film berjudul Bidadari Bermata Bening sebagai pemeran karakter Anton.

Teuku Ryan di series Bidadari Bermata Bening beradu akting bersama Zoe Abbas, Ari Irham, Ikang Fawzi, hingga Olla Ramlan.

Halaman Selanjutnya
img_title