Ria Ricis Unggah Penyebab Retaknya Rumah Tangga, Netizen Ingatkan Tausiyah Kakaknya

Ria Ricis
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Kehidupan rumah tangga pasangan selebritis Ria Ricis dan Teuku Ryan baru-baru ini diterpa isu tak sedap. Pasalnya, adik kandung ustadzah Oki Setiana Dewi (OSD) itu kedapatan pergi berlibur bersama sang buah hati, Cut Raifa Aramoana beserta rekan-rekannya.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Di saat liburan tersebut, YouTuber cantik itu diketahui tidak memakai cincin kawin di jari manisnya. Ia pun sudah jarang mengunggah kemesraan bersama sang suami di akun media sosialnya.

Di tengah isu retaknya rumah tangga sang YouTuber beranak satu itu dengan suaminya Teuku Ryan, beredar pula hasil tangkapan layar dari unggahan Ria Ricis. Unggahan tersebut mengulas tentang penyebab retaknya rumah tangga, dimana suami menempati posisi penyebab.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Melansir unggahan Instagram dari @lambe_danu, memperlihatkan unggahan Ria Ricis yang membagikan sederet poin-poin penyebab hancurnya rumah tangga seseorang. Sayang, unggahan tersebut dalam seketika dihapus oleh istri Teuku Ryan itu.

Tertera dalam unggahannya tersebut, ada 11 poin penyebab hancurnya rumah tangga yang dibagikan oleh sang YouTuber. Di mana, sebagian besar poin yang dibagikannya tersebut, berkaitan dengan adanya campur tangan mertua dan saudara dari pihak laki-laki.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Unggahan Ria Ricis

Photo :
  • intipseleb.com

Sontak saja, warganet yang mengetahui postingan Kak Ria yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu langsung melaksanakan tugasnya, yakni memberi komentar dan tanggapan.

Halaman Selanjutnya
img_title