Sempat Diciduk Karena Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach: Sudah Tua Tak Punya Waktu Bertingkah

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram/@nafaurbach

VIVA Jabar – Artis sekaligus politisi cantik Nafa Urbach beberapa hari terakhir ini sempat membuat publik heboh. Sebabnya, mantan istri Zack Lee itu sempat ditangkap oleh pihak berwajib karena kedapatan mengkonsumi obat keras.

Heboh Surat Polisi Minta Data KPPS, Begini Tanggapan Bawaslu Jabar

Namun, menurut polisi Nafa Urbach sudah mengkantongi resep dokter. Karenanya, mantan kekasih Primus Yustisio itu kembali dipulangkan.

Menanggapi ramainya pemberitaan tersebut, Nafa Urbach tampak santai. Ia membantah kabar dirinya terlibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Polisi Kantongi Chat Tamara Tyasmara dengan Yudha Arfandi, Apa Isinya?

Kemudian, Nafa Urbach merasa ada kesengajaan untuk penggiringan opini negatif terhadap dirinya. Padahal, Nafa sudah hidup seperti biasa dan tidak neko-neko.

Melalui akun instagram miliknya, Nafa Urbach mengunggah foto dengan mengacungkan dua jari tanda perdamaian. Dengan senyum tipis dan aura cantiknya, ia mengatakan bahwa obat yang ia konsumsi adalah obat yang biasa ada di warung sehingga tidak perlu resep dokter.

Viral Video Oknum Polantas Diduga Pungli Rokok ke Ojol

"Neuralgyn obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pakk karena dijual bebas, wes tuo ora nduwe wektu kakean polaahh (sudah tua tidak punya waktu kebanyakan tingkah) apalagi nyentuh obat obatan terlarang," tulis Nafa Urbach di Instagram, dikutip Jumat 24 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title