Sempat Diciduk Karena Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach: Sudah Tua Tak Punya Waktu Bertingkah

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram/@nafaurbach

VIVA Jabar – Artis sekaligus politisi cantik Nafa Urbach beberapa hari terakhir ini sempat membuat publik heboh. Sebabnya, mantan istri Zack Lee itu sempat ditangkap oleh pihak berwajib karena kedapatan mengkonsumi obat keras.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Namun, menurut polisi Nafa Urbach sudah mengkantongi resep dokter. Karenanya, mantan kekasih Primus Yustisio itu kembali dipulangkan.

Menanggapi ramainya pemberitaan tersebut, Nafa Urbach tampak santai. Ia membantah kabar dirinya terlibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Kemudian, Nafa Urbach merasa ada kesengajaan untuk penggiringan opini negatif terhadap dirinya. Padahal, Nafa sudah hidup seperti biasa dan tidak neko-neko.

Melalui akun instagram miliknya, Nafa Urbach mengunggah foto dengan mengacungkan dua jari tanda perdamaian. Dengan senyum tipis dan aura cantiknya, ia mengatakan bahwa obat yang ia konsumsi adalah obat yang biasa ada di warung sehingga tidak perlu resep dokter.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Neuralgyn obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pakk karena dijual bebas, wes tuo ora nduwe wektu kakean polaahh (sudah tua tidak punya waktu kebanyakan tingkah) apalagi nyentuh obat obatan terlarang," tulis Nafa Urbach di Instagram, dikutip Jumat 24 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title