Selisih Usia 10 Tahun, Luna Maya dan Maxime Bouttier Disebut Seperti Tante dan Anak

Maxime Bouttier dan Luna Maya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan asmara antara Luna Maya dan Maxime Bouttier kerap menuai sorotan dari publik. Pasalnya, keduanya memiliki selisih usia yang cukup jauh. Diketahui, Luna Maya 10 tahun lebih tua dari Maxime Bouttier.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Tak ayal, Luna Maya kerap kali dicibir karena hubungan beda usia itu. Bahkan, ia disebut mirip tante dan anak.

Hal itu diungkapkan oleh mantan kekasih Ariel Noah itu saat terlibat obrolan dengan Cinta Laura dalam podcast Puella ID. Saat itu, Luna dan Cinta berbincang soal hubungan asmara.

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

Cinta mengungkapkan bahwa adanya standar ganda dalam suatu hubungan. Salah satunya adalah ketika seorang pria memacari wanita yang lebih muda, hal itu dianggap wajar.

Sebaliknya, menurut Cinta, jika lelaki lebih muda atau brondong, maka seorang perempuan akan kena cibiran.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

"Di berbagai negara banyak standar ganda, dimana kalau bicara cinta, kalau cowok usianya 20 tahun di atas perempuan, gak ada yang komplen,” kata Cinta Laura dikutip pada Sabtu, 25 November 2023.

“Tapi kalau cewek yang beda setahun aja tuh langsung 'ih pacaran sama brondong' kayak secara gak sadar, kalian itu merendakan nilai perempuan. Perempuan itu tidak hanya dinilai karena dia cantik atau muda, tapi banyak nilai lainnya yang bisa kita maknai dari seorang perempuan,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title