Diduga Karena Asmara, Pria Asal Sumenep Tewas

Pembacokan di Pragaan Sumenep
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kejadian pembacokan tidak asing lagi bagi masyarakat Madura. Kali ini, terjadi penganiayaan tepatnya di Desa Prenduan Kec. Pragaan Sumenep.

Sosok Panglima Madura, Saudara Hercules Tantang Duel Jawara Garut-Jagoan Medan

Pelaku dengan inisial TJ (32) berasal dari Desa Onggeen Desa Prenduan Pragaan, sementara korban bernama ZH (30) berasal dari Dusun Malaka Desa Jaddung Pragaan Sumenep. AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep menyatakan bahwa korban diduga mengalami pemukulan dengan senjata tajam oleh pelaku di depan SDN Pragaan Laok

"Sebelum kejadian tersebut pelaku mendengar informasi bahwa istrinya telah menjalin hubungan asmara dengan korban, pada saat itu pelaku mendapati istrinya berboncengan dengan korban, selanjutnya pelaku mengejar korban dan melakukan penganiayaan menggunakan sajam sehingga korban meninggal dunia," jelasnya pada wartawan Viva Bandung, Minggu (26/11/2023). 

Tamara Gak Nyangka, Dante Tewas di Tangan Pacar Sendiri

Pembacokan di Pragaan Sumenep

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Setelah menerima laporan tersebut, Unit Resmob dipimpin oleh Kanit Resmob Ipda Sirat, S.H., mengunjungi lokasi kejadian dan menyelidiki pelaku. "Setelah kejadian pelaku TJ dibawa dan diserahkan kepada Kepala Desa Prenduan kemudian diserahkan kepada aparat Kepolisian," jelasnya. 

Tamara Ungkap Sifat Buruk Sang Pacar, Pelaku Pembunuhan Dante di Kolam Renang

Ilustrasi Pembunuhan

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Adapun barang bukti, termasuk baju korban, sepeda motor pelaku, dan pisau yang masih dicari, telah ditangkap di Kantor Polisi Kabupaten Sumenep. 

Halaman Selanjutnya
img_title