Begini Jawaban Lee Junho 2PM Ditanya Soal Nikah

Lee Junho
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Momen kebersamaan Lee Junho 2PM dengan para penggemarnya terasa begitu intens dan seru dalam acar fun meeting JUNHO THE MOMENT pada 25 November 2023. Ada banyak hal tentang anggota grup 2PM tersebut yang akhirnya diungkapkan kepada para penggemarnya.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Dalam salah satu segmen QnA, Lee Junho diminta mengungkapkan apa saja omelan dari orangtuanya terakhir kali yang paling dia ingat. Mengingat Lee Junho tinggal sendirian dan jauh dari orangtua, ia pasti sering berkomunikasi hanya lewat telepon untuk menanyakan kabar tentangnya.

Banyak penggemar yang penasaran apakah belakangan ini orangtua Junho memarahinya soal pernikahan ataupun memiliki pacar. Akan tetapi, pria 33 tahun itu mengaku tidak pernah mendapatkan pertanyaan soal menikah dari keluarganya.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

Lee Junho

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

"Menikah? Aku belum sampai diocehin begitu sih. Oh karena usianya sudah tua jadi harus cepat nikah gitu?" kata Lee Junho, di ICE BSD Tangerang, Sabtu 25 Oktober 2023.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Jika bukan soal pernikahan, maka para penggemar menebak pasti Junho sering dimarahi karena belum punya pacar. Seperti diketahui, sebagai idol memang hubungan asmara Lee Junho agak sensitif untuk diketahui oleh publik. Sejauh ini, Junho mengaku belum pernah mendapatkan pertanyaan semacam itu.

"Pacaran? Emang boleh? Saya belum pernah dengar," katanya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title