Beginilah Kemewahan Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris

Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Dalam video yang beredar di media sosial, ditunjukkan juga kemewahan lainnya dalam pesta pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley yang bikin geleng-geleng kepala. Crazy Rich Surabaya itu menggunakan mobil Rolls Royce sebagai mobil pengantin mereka. Ada juga mobil Ferrari yang terparkir di dalam pesta yang didekor full bunga berwarna merah. 

Kasus Gratifikasi Mobil Mewah di Purwakarta Naik Penyidikan

Menariknya pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley adalah larangan untuk para tamu undangan untuk tidak memberikan amplop dan hadiah. Hal itu diketahui dari undangan pernikahan keduanya yang juga viral di media sosial. 

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber
Mobil Mewah yang Pernah Terpakir di Rumdin Bupati Purwakarta Diduga Disita Kejaksaan, Punya Siapa?

Dalam undangan mewah berupa kotak dan berisi kertas-kertas undangan dengan motif bunga-bunga, diperlihatkan tanda larangan membawa amplop dan hadiah untuk para tamu undangan yang hadir. 

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber
Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Tak hanya digelar dengan mewah dan megah, Ryan Harris dan Gwen Ashley juga menghadirkan bintang tamu spesial dalam pesta pernikahan mereka.

Keduanya mengundang penyanyi terkenal dari luar negeri seperti Nicole Scherzinger, Brian Mcfadden eks Westlife, dan Keith Duffy personel Boyzone, dan yang lainnya.   Seperti diketahui Nicole Scherzinger adalah lead singer dari grup Pussycat Dolls.  Dalam pesta pernikahan Crazy Rich Surabaya tersebut, Nicole tampil dengan membawakan beberapa lagu lawas seperti  I Have Nothing dan Reflection.