Sudah Lengkapi Berkas, BCL Siap Menikah di Bali

Tiko Aryawardhana dan BCL
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Empat tahun setelah kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari berhasil move on dan menjalin hubungan dengan pria pilihannya. Ibu satu anak itu dikabarkan akan segera melepas masa jandanya dan menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Kabar ini diperkuat dengan penjelasan dari pihak KUA Pasar Minggu mengenai kelengkapan berkas persiapan pernikahan mereka.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Salah satu perwakilan dari BCL atau Tiko telah datang ke KUA untuk mendaftarkan pernikahannya sekaligus mengajukan surat permohonan atau rekomendasi menikah di luar kota. Pasangan tersebut harus mempunyai surat izin menikah dari KUA tempat tinggalnya untuk diserahkan ke pihak KUA Mengwi, Bali.

Tiko Aryawardhana dan BCL

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

"Untuk mendaftarkan dirinya tanggal 24 November, hari Jumat. Ada perwakilan dari beliau mendaftarkan atau mengajukan permohonan surat rekomendasi. Salah satu persyaratan menikah yang menikah di luar wilayahnya, harus mendapatkan surat rekomendasi dari KUA setempat," ujar Daud Damsyik Kepala KUA Pasar Minggu, ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin 27 November 2023.

Sayangnya, bukan BCL maupun Tiko Aryawardhana sendiri yang datang ke kantor KUA untuk meminta surat rekomendasi, melainkan perwakilannya yang diperkirakan adalah keluarga atau panitia acara.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Berbagai Sumber

Sejauh ini, semua dokumen yang dibutuhkan untuk membuat surat pengantar ke pihak KUA Mengwi sudah dilengkapi. Nantinya, kelengkapan berkas lainnya seperti buku nikah hingga saksi nikah akan dilengkapi saat acara pernikahan.

Halaman Selanjutnya
img_title