Beberapa Fakta Menarik, Dibalik Kabar Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar bahagia datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab juga dengan nama Unge atau BCL. Pasalnya, BCL dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Informasi itu disampaikan oleh staf dari KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Emma Fatmayani yang membeberkan sejumlah berkas jelang pernikahan seperti fotokopi KTP dan surat pengantar dari kelurahan dari Bunga Citra Lestari dan Tiko.

BCL dan Tiko dikabarkan akan menikah di Bali. Emma sendiri tidak menyebutkan kapan acara bahagia itu akan digelar. Namun, berdasarkan kabar yang beredar, BCL dan Tiko akan menikah pada 2 Desember 2023.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Bunga Citra Lestari

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

"Rekomendasi nikahnya itu ditujukan di KUA kecamatan Mengwi Bali. Tadi tidak disebutkan, jadi kalau kami hanya membuatkan rekomendasi. Kalau untuk kapan tanggal menikahnya tidak ada di kami," ucap Emma dikutip dari tayangan Best Kiss di channel YouTube, Minggu, 26 November 2023.

Cara Mudah Mengubah Video YouTube Menjadi MP3, Ikuti Panduannya!

Saat dikonfirmasi, lurah di tempat tinggal BCL, lurah Pejaten Barat, Asep Ahmad Umar membenarkan kabar bahagia terkait BCL akan menikah. 

Halaman Selanjutnya
img_title