Heboh,Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris Bikin Warganet Bingung

Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pesta Ryan Harris dan anak konglomerat asal Surabaya, Gwen Ashley hingga saat ini masih menjadi salah satu pusat perhatian warganet.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Pasalnya, pesta tersebut disebut-sebut sebagai pesta termewah 2023 dengan menelan biaya hingga Rp.75 miliar hanya untuk biaya dekorasi. Tapi, Wedding Majestic selaku wedding organizer dalam pesta pernikahan Ryan dan Gwen baru-baru ini membongkar fakta yang cukup mencengangkan di balik pesta super mewah di Surabaya itu.

Event Director Wedding Majestic, Renny Halim mengatakan bahwa pesta pernikahan crazy rich Ryan Harris dan Gwen Ashley memang ramai dalam pemberitaan sampai ia bingung dari mana berita-berita itu muncul. Sebab, kata Renny, banyak berita yang tidak benar alias hoax.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Berita yang beredar saat ini sangatlah banyak, kita harus pisah-pisahkan dahulu berita yang benar dan berita hoax. Bahkan kita sebagai wedding organizer yang ditunjuk pun bingung, dari mana asal usul beberapa berita yang beredar saat ini, karena banyak pernyataan yang beredar ini tidaklah benar." kata Renny Halim.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Salah satu berita hoax terkait pernikahan Ryan dan Gwen adalah soal biaya dekorasi yang disebut-sebut mencapai Rp.75 miliar. Renny mengatakan biaya dekorasi tidak sebesar yang diberitakan beberapa hari terakhir ini.

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title