Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sebut Pernikahannya Seperti Pacaran

Ammar Zoni
Sumber :
  • Aish TV

VIVA Jabar – Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella kini sedang berada di ujung tanduk. Keduanya terancam bercerai setelah Irish Bella menggugat cerai Ammar setelah aktor tampan itu keluar dari penjara karena tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba.

Aktor Dorman Borisman Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Ini

Setelah beberapa waktu digugat cerai, Ammar Zoni mengungkapkan firasatnya bahwa sang istri akan menggugat cerai setelah ia keluar dari balik jeruji besi. Ammar juga mengatakan akan menerima apapun yang menjadi keputusan istrinya.

"Ya mungkin Irish ketika bicara untuk pisah, ya saya terima," kata Ammar Zoni saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dokter Richard Lee yang dilansir pada Senin, 27 November 2023.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

dr. Richard Lee pun terkejut seakan tidak percaya melihat reaksi Ammar Zoni. Bukannya berusaha untuk menyakinkan dan merebut lagi hati Irish Bella, tapi Ammar justru lebih memilih pasrah.

Aktor berusia 30 tahun itu mengaku tidak mau memaksakan rasa sayangnya kepada Irish Bella apabila ia memang berkeinginan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Ammar.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

“Ya, saya terima. Mau suka atau tidak, nggak juga ya mau gimana," ucapnya.

Kemudian, Ammar Zoni juga mengatakan bahwa kondisi rumah tangganya dengan Irish Bella saat ini bukan seperti pernikahan pada umumnya. Ia menilai bahwa rumah tangganya seperti orang yang sedang berpacaran. 

Halaman Selanjutnya
img_title