KUA Ungkap Status Calon Suami BCL: Duda

Tiko Pradipta Aryawardhana
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL dikabarkan akan melepas status jandanya setelah ditinggal meninggal oleh sang suami, Ashraf Sinclair.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

BCL akan menikah dengan pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 mendatang. Kabar mengenai rencana pernikahan BCL pun viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Sementara itu, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Daud Damsyik mengatakan bahwa berkas persyaratan pernikahan BCL dan Tiko sudah lengkap.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Pendaftaran berkas pernikahan BCL itu, lanjut Daud, masuk pada tanggal 24 November 2023 terkait permintaan rekomendasi menikah di Pulau Dewata, Bali.

"Yang bersangkutan, mendaftarkan diri tanggal 24 November, hari Jumat, ada perwakilan dari beliau untuk mengajukan permohonan surat rekomendasi nikah," kata Daud Damsyik di kantornya, Senin, 27 November 2023.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Secara umum, persyaratannya kemarin sudah lengkap, intinya kita kemarin sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah Bunga Citra Lestari dengan calonnya," tambahnya.

Daud juga mengungkapkan profesi Tiko Pradipta Aryawardhana. Dikatakannya, Tiko Pradipta Aryawardhana adalah seorang karyawan swasta.

Halaman Selanjutnya
img_title