Lagu BCL dengan Judul 12 Tahun Terindah, Dida Sinclair Beri Restu

BCL dan Dida Sinclair
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana sudah terdengar ke segala penjuru negeri. Bahkan pihak KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sudah mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut telah mengajukan surat rekomendasi untuk izin menikah di Bali.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Meski begitu, baik BCL maupun calon suaminya belum memberikan tanggapan maupun mengonfirmasi kapan tanggal pernikahan mereka akan berlangsung. Banyak netizen yang memberikan dukungan mengingat BCL sudah 4 tahun menjanda usai sang suami Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Di samping itu, niat baik BCL ini nampaknya sudah mendapatkan dukungan dari pihak keluarga Ashraf SInclair. Mengulik kembali pada unggahan lawas ibunda Ashraf yakni Dida Sinclair, di mana Dida mengapresiasi lagu baru BCL saat itu yang berjudul "12 Tahun Terindah".

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Dida mengunggah foto BCL dengan sang putra Noah Sinclair sambil menuliskan pesan untuk menantunya itu.

"'12 Tahun Terindah'. Alhamdulillah, sebuah hadiah terindah dari Allah SWT, untuk cintaku, Bunga dan almarhum Ashraf," tulis Dida Sinclair, dikutip Selasa 28 November 2023.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Dida Sinclair berharap lagu yang dinyanyikan oleh BCL tersebut bisa menjadi penyemangat baginya setelah kepergian Ashraf Sinclair. 

Begitu juga untuk Noah, lagu itu dianggap sebagai kenang-kenangan supaya Noah bisa selalu mengenang sang ayah. 

Halaman Selanjutnya
img_title